Beasiswa Kedokteran 2017/2018

Beasiswa.web.id - Beasiswa Kedokteran khusus Beasiswa Kedokteran Dan Spesialis 2017 Untuk bantuan dana beasiswa kedokteran memang akan kita temukan dengan mudah saat ini. Salah satu universitas yang menyediakan bantuan dana beasiswa untuk program kedokteran adalah Universitas Padjajaran, Jawa Barat. 

Untuk Unpad sendiri akan memberikan kesempatan kepada mahasiswa baru untuk mendapatkan bantuan dana beasiswa untuk bisa kuliah kedokteran atau spesialis pada tahun 2017 ini. Dengan menerima bantuan dana beasiswa ini, maka mahasiswa kedokteran unpas akan bisa kuliah dengan gratis karena sudah menerima bantuan dana beasiswa ini. Untuk program bantuan dana beasiswa di unpad ini merupakan kerjasama antara kota dan kabupaten yang ada di Jawa Barat untuk memberikan kesempatan mahasiswa kedokteran unpad untuk bisa kuliah menggunakan bantuan dana beasiswa ini.

Pendaftaran Beasiswa Kedokteran

Dengan adanya bantuan dana beasiswa kedokteran ini akan memberikan kesempatan kepada mahasiswa baru untuk bisa kuliah di bidang kedokteran. Karena selama ini banyak orang yang menganggap kuliah di kedokteran akan membutuhkan banyak uang, maka dengan adanya bantuan dana beasiswa ini, kita bisa kuliah dengan gratis. 

Dengan adanya bantuan dana beasiswa ini kita akan bisa menikmati menjadi mahasiswa kedokteran unpad. Selama kita kuliah di unpad sama sekali kita tidak perlu memikirkan biaya kuliah kita dan juga biaya praktik kedokteran yang akan kita lakukan, karena semuanya akan ditanggung dengan adanya bantuan dana beasiswa ini.

Untuk bisa menerima bantuan dana beasiswa kedokteran di unpad akan ada persyaratan khusus yang harus dilakukan calon penerima bantuan dana beasiswa ini. Calon penerima bantuan dana beasiswa ini nantinya akan diminta komitmennya untuk bersedia untuk ditempatkan di beberapa wilayah yang ada di Jawa Barat saat penerima bantuan dana beasiswa ini sudah lulus dan tidak lagi menerima bantuan dana beasiswa ini.

Kalau kita menerima bantuan dana beasiswa ini, maka kita akan diikat kedalah semacam ikatan dinas. Jadi kalau kita menerima bantuan dana beasiswa ini, maka kita harus siap untuk ditempatkan dan bekerja di beberapa daerah yang ada di Jawa Barat. Penerima bantuan dana beasiswa kedokteran di unpad juga akan diberikan sanksi kalau melanggat komitmen yang telah ada saat penerima bantuan dana beasiswa mendaftar sebagai calon bantuan dana beasiswa yang ada di unpad ini. Karena bantuan dana beasiswa ini hanya akan diberikan kepada penerima bantuan dana beasiswa selama 5 tahun, maka penerima bantuan dana beasiswa harus bisa selesai kuliahnya selama 5 tahun. 

Kalau penerima bantuan dana beasiswa tidak bisa menyelesaikan selama 5 tahun, maka bantuan dana beasiswa akan dicabut dan penerima bantuan dana beasiswa akan menggunakan uang mandiri untuk melanjutkan kuliah di unpad. Maka dari itu ketika kita mendapatkan bantuan dana beasiswa ini, kita harus bisa lulus tepat waktu. 

Ketika penerima bantuan dana beasiswa kedokteran ini sudah selesai kuliah selama 5 tahun, dan ternyata penerima bantuan dana beasiswa menolah kesepakatan penerimaan bantuan dana beasiswa diawal atau tidak mau ditempatkan di Jawa Barat, maka dari pihak unpad akan menahan ijazah dari mahasiswa yang menerima bantuan dana beasiswa tersebut. 

Apabila kita tidak mau ditempatkan di Jawa Barat saat sudah lulus dari unpad, maka seharusnya dari awal mahasiswa penerima bantuan dana beasiswa harus menolak tawaran adanya bantuan dana beasiswa ini. Untuk informasi lebih lanjut berkaitan dengan bantuan dana beasiswa ini, kita bisa melihat langsung di website fk unpad.

Subscribe to receive free email updates: